Zina Mematahkan Kunci Pintu Rizki Nikah Membuka Pintu Rizki

Salah 1 dari 10 Dosa Besar yaitu perbuatan zina, dosa zina dapat di rasakan langsung di Dunia jg salah satu sebab penutup pintu rezki.

Begitulah hasil taujih yang sy tela’ah   dari video ustadz Mansur yg kita kenal dengan gaya ceramahnya yg kontekstual menurut sy hmmm ……   Beliau menyampaikan dakwahnya sesuai dengan kondisi hari-hari kita dan penuh hikmah mudah dipahami dan mampu membuat diri tertunduk dan merenungi kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan. Like like like…….

Berbicara zina sangat berhubungan erat dengan pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan  non mahram yang belum ada ikatan pernikahan dan juga sudah menikah tapi suka main serong, melihat fenomena yang terjadi di zaman sekarang bukan lagi berbicara mendekati tapi berbuhubungan mesra diluar pernikahan hal yang sangat lazim bagi remaja dan anak muda masa kini . masya Allah, tulisan ini saya tujukan kepada diri saya pribadi dan pembaca blog saya.

Yang disebut zina itu apa yach?

Zina (bahasa Arab: الزنا, bahasa Ibrani: ניאוף -zanah) adalah perbuatan bersanggama antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat oleh hubungan pernikahan (perkawinan).[1] Secara umum, zina bukan hanya di saat manusia telah melakukan hubungan seksual, tapi segala aktivitas-aktivitas seksual yang dapat merusak kehormatan manusia termasuk dikategorikan zina.

( dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)

Zina menurut pandangan agama Islam?

Di dalam Islam, pelaku perzinaan dibedakan menjadi dua, yaitu pezina muhshan dan ghayru muhshan. Pezina muhshan adalah pezina yang sudah memiliki pasangan sah (menikah), sedangkan pezina ghayru muhshan adalah pelaku yang belum pernah menikah dan tidak memiliki pasangan sah.

Berdasarkan hukum Islam, perzinaan termasuk salah satu dosa besar. Dalam agama Islam, aktivitas-aktivitas seksual oleh lelaki/perempuan yang telah menikah dengan lelaki/perempuan yang bukan suami/istri sahnya, termasuk perzinaan. Dalam Al-Quran, dikatakan bahwa semua orang Muslim percaya bahwa berzina adalah dosa besar dan dilarang oleh Allah.

Tentang perzinaan di dalam Al-Quran disebutkan di dalam ayat-ayat berikut; Al Israa’ 17:32, Al A’raaf 7:33, An Nuur 24:26. Dalam hukum Islam, zina akan dikenakan hukum rajam.

Hukumnya menurut agama Islam untuk para pezina adalah sebagai berikut:

  • Jika pelakunya sudah menikah melakukannya secara sukarela (tidak dipaksa, tidak diperkosa), mereka dicambuk 100 kali, kemudian dirajam, ini berdasarkan hukuman yang diterapkan Ali bin Abi Thalib. Mereka cukup dirajam tanpa didera dan ini lebih baik, sebagaimana hukum yang diterapkan oleh Muhammad, Abu Bakar ash-Shiddiq, dan Umar bin Khatthab.

– Jika pelakunya belum menikah, maka mereka didera (dicambuk) 100 kali. Kemudian diasingkan  selama setahun.

Hubungannya apa yah ZINA sama tertutupnya pintu rezeki ???

khan yang di Al QUR’AN yg ada perintah untuk jangan mendekati zina bukan JANGAN BERZINA jadi khan kalo berzina ga apa2 kan iya kan ??? lha wong yg dilarang adalah JANGAN MENDEKATI ZINA Sebab nggak ada ayat yg langsung bilang GA BOLEH BERZINA !!!

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
Wa laa taqrabuzz zina.Innahuu kaana faahisyataw wa saa-a sabiilaa
nyang artinya
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Isro’: 32).
An nikaahu miftahur rizqi, nikah itu kuncinya rizki”. Begitulah perkataan beliau dengan nada yang tegas, mengutip salah satu hadits Nabi Muhammad saw. Banyak keterangan dalam Al-Qur’an dan hadits yang menjelaskan bahwa nikah itu salah satu hikmah dan manfaatnya adalah membuka pintu rizki yg lebih lebar……

Hal ini sangat logis sekali karena sebelum menikah rezki yang kita terima adalah rizki yang diperuntukkan untuk diri kita seorang. Kita mendapatkan jatah rizki untuk diri kita, walaupun di dalamnya masih terkandung hak orang lain yang harus kita keluarkan. Namun setelah menikah, Alloh swt menitipkan rizki untuk anak dan istri kita yang otomatis membuat rizki kita bertambah banyak.

Namun begitu, tidak jarang di dunia ini kita temui orang yang hidupnya susah walaupun telah menikah. Begitu ia menikah malah kehilangan pekerjaan. Mungkin juga ada yang tidak mempunyai anak karena rizki berupa anak dicabut oleh Alloh. Ada lagi orang yang anak punya, pekerjaan punya, tetapi pernikahannya seumur jagung karena rizki yang berupa keluarga sakinah mawaddah warohmah dicabut oleh Alloh.

Mengapa bisa terjadi demikian..? Salah satu penyebab utamanya adalah sebelum menikah ia melakukan perbuatan zina. Lalu ada seseorang yang bertanya, ‘Ustadz, memangnya hubungannya apa, antara orang yang berbuat zina dengan tidak mendapatkan rizki..?’. Kemudian sang Ustadz menjelaskan :

  1. An nikaahu miftahur rizqi, nikah itu kuncinya rizki. Kemaluan laki-laki adalah kunci, sedangkan kemaluan wanita ibarat pintu. Apabila seseorang menggunakan kemaluannya bukan kepada istrinya, berarti ia sama dengan menggunakan kunci bukan pada pintunya. Yah, kalau mau kita coba, yang terjadi kemudian adalah kunci itu patah. Maka ketika orang melakukan zina, maka ia sesungguhnya telah mematahkan kunci rizkinya sendiri. Dan menjadi hak Alloh swt memberikan hukuman apa untuk pelaku zina. Seperti yang disebutkan di atas, ada orang yang tidak mendapatkan pekerjaan, ada orang yang tidak punya keturunan, ada yang tidak diberi ketenangan, ada juga orang yang semuanya punya kecuali satu, kesehatan.
  2. Orang yang telah melakukan perbuatan zina, diibaratkan dikalungkan dengan kalung yang namanya kesusahan. Hidupnya akan terus menerus mengalami kesusahan sampai ia mau bertobat.

‘Ustadz, kalau begitu mendekati zina tidak apa-apa dong. Pegangan tangan gpp dong..’ Tiba-tiba ada jamaah yang berprofesi sebagai pengusaha bertanya demikian. Ustadz itu menjawab, ‘Mas, mungkin kunci tidak akan patah karena kita gak berzina. Tetapi tidak menutup kemungkinan kan, kuncinya jadi terkikis sehingga susah untuk dipakai membuka pintu..?’ Beliau melanjutkan, ‘Analoginya begini. Anda punya tagihan setiap bulan 30 bon. Minggu pertama anda boncengin perempuan di mobil anda, lalu anda pegang-pegang tangannya maka bon anda berkurang jadi 25, 5 yang tidak tertagih. Minggu depan anda cium tuh perempuan yang bukan muhrim anda, itu 10 bon hilang. Minggu depannya lagi anda kemudian meningkatkan ilmu anda maka 20 bon hilang. Begitu anda ngamar, tetapi tidak berzina itu 25 bon hilang. Begitu anda berzina, toko anda yang tutup.’

Masya Alloh, begitu besar dampak negatif yang ditimbulkan dari perbuatan zina, bahkan sekedar mendekatinya saja.

#zina itu menutup pintu rezeki

“Dan orang-orang yang tidak menyembah Rabb yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya Dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan Dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Furqon: 68-70)

kalo diterjemahin dlm bahasa kayak kita2 nich sob kata Allah,….
Jangan sampe kita menduakan DIA, dan janganlah kita membunuh tanpa sebab yang dlm arti kata beberapa ulama sekarang mengartikannya sebagai aborsi itu kira, dan JANGAN BERZINA !!!
Apa akibatnya kalo berzina ???
kalo bahasa kita sob,…
BAHWA KITA AKAN DIKALUNGI OLEH KALUNG KESUSAHAN, masyaAllah,….
dan bahkan kata Allah AKU akan melipat gandakan (bukan main) siksaannya, lho apa kurang kerjaan ??? Apa ga kesiksa itu bathin ??? YA KESIKSA !!!
“AKU akan hinakan sehina2nya,……” MasyaAllah….

APA HUBUNGANNYA ZINA dengan SEMPITNYA RIZKI ???

jawaban yg pertama itu di atas, dan yg kedua
Annikahu miftahu Rizki, Nikah itu kuncinya Rejeki,….
Maaf maaf ya Sob,….
seumpama kemaluan laki2 kita anggap kunci, dan kemaluan perempuan itu pintunya (lubang kunci), annikahu miftahu rizki, nikah itu kuncinya rejeki, ya pake dach kunci pada yg bukan pintunya,…..
KIRA KIRA niech sob kebuka nggak tuch pintunya ??? InsyaAllah enggak khan !!!
Kontrak kotrek kotrak kotrek —- pataaaahhh…. kalo dipaksain ya pataaahhhh !!!
Siapa coba yg matahin ??? Ya kita yg “matahin”. KALO RIZKI UDAH PATAH WAH BERABEEEEEEEEEE !!!!
makanya bagi kita2 orang yg pernah berzina, kita udah hidup azza udah bagus walau penuh dengan kesusahan, penderitaan …. NAMANYA DIKASIH KESEMPATAN DR ALLAH UNTUK BERTAUBAT dan BERBUAT BAIK, NEBUS !!!

jangan bilang 40 tahun kita punya ibadah diangkat oleh Allah GA DITERIMA, lha coba sekali celup tuch 40 thn, coba kalo orang berzina semalem bisa 2 -3 ronde. Berzina khan kekuatan syaitan, kalo kita udah suami istri kadang2 ga dateng tuch syaitan, udah halal nich kayaknya ga ada yg laen dach,…. Bayangin dach,….

Lha kalo 1 malem 2 – 3 kali berarti sudah 80 thn atau 120 thn, sedangkan umur kita berapa ??? Masyaallah, naudzubillah mindzalik,…

coba buka Surah Thoha ayat 124-127,
“waman a’rodho ‘an dzikri”
(brg siapa yg berpaling dari peringatanKu) brg siapa berpaling dari Al-Qur’an ini, dia terima Al-Qur’an dia imani Al-Qur’an tp dia berpaling darinya, dia injak2 apa yg seharusnya ia amalkan hnya untuk menurutkan hawa nafsunya, maka kata Allah “fainna lahu ma’isyatan dhonka”
(dia akan diberikan suatu penghidupan yg sempit).

innalillahi wainna ilaihi roji’un….
diberikan hidup yg sempit, kalau hidup sdh terasa sempit bagaimanapun luasnya rumah tetap akan terasa sempit, kalau hidup sdh terasa sempit bagaimanapun banyaknya harta tetap terasa sumpek, kalau hidup ini sdh terasa sempit bagaimanapun luasnya pergaulan ngk ada tempat bagi kita bertanya melarikan persoalan kita, membagi rasa. siapa yg berpaling dari Qur’an, dia akan diberikan penghidupan yg sempit. Bukan dagangnya tdk untung bukan kerjanya tdk digaji, tp kesempitan hati lebih bahaya lho dari kesempitan ekonomi di dunia.

Kita masih untung,… kalo ALLAH hanya mengambil pekerjaan kita, rizki khan banyak, bettul nggak ???
Pekerjaan Rizki, anak rizki, keharmonisan keluarga rizki,
Sekarang kita jadi tahu, apa pasal ada orang yg berumah tangga bertahun2 belum mempunyai anak, jangan2 pernikahan mereka didahuli dgn berzina. Allah sebagai ‘ongkos’ perbuatan maksiat kita, ALLAH angkat nikmat kita punya anak, ALLAH cabut tuch rezeki punya momongan. Bisa jadi seumur2 dia ga bisa punya anak,…!!!

Annikahu miftahu Rizki, Nikah itu kuncinya Rejeki, rizki itu kita sepakati sebagai apa saja , maka anak kita sebagai rizki, dan jika ada sepasang manusia yang melangsungkan pernikahan dengan didahului berzina dulu dan ditakdirkan oleh ALLAH ga punya anak, jangan heran,..!!
Astagfirullah kejem buangeet yach !!!

iyaa,… tp nanti ada rahmatNYA, karena Allah khan MAHA PENGAMPUN ??? KEJAR DULU TUCH AMPUNAN ALLAH baru permohonan punya anak insyaAllah terbuka,….

Gawat lho sob, masalah anak ini berabe lho,mau nyari kemana ??? mau dikejar ke singapore, autralia, atau amerika ya ga bisa2, karena dia ga sadar Bahwa Rezeki dia untuk punya anak sudah ALLAH CABUT !!!

Apalagi itu rizki ???
Hubungan rumah tangga yg harmonis termasuk rizki nggak ??? itu termasuk Rizki.

ADA NGGAK ORANG YG BARU BERUMAH TANGGA BARU 6 BULAN TRUS PISAH ??? BUAANYAAAAAAAAAAKK,…… 2-3 BULAN CERAI,….BUANYAAAKKKKKKK !!!!!!!!!

Ditanya ama mertua, ditanya ama orang tua dan sodara kenapa kok pisah ???
Ach Gue mah ga Cocok !!!
enggak, loe bukan nggak cocok,…!!! Pacaran kelamaan, mondar mandir kesono kesini berdua2an dan begitu dinikahan, Allah bilang :
“CABUT !!! RIZKI BERUPA LANGGENGNYA RUMAH TANGGA CABUT !! AKU ENGGAK BERKENAN MEMBERIKAN UMUR RUMAH TANGGA YG PANJANG. CABUT !! CABUT !!!”

Disharmonis = rumah tangga yg enggak harmonis,….
bisa juga yg terjadi begitu khan ???
Bisa jdi dia berumah tangga yg terjadi ribuuuuuuuuuuuuuut mulu,…
tiba2 hadir dan membaca catatan ini, mendengar cerita ini dan menyadari bersama suami/istrinya,……
“PANTESAN WAE KITA RUMAH TANGGA KESANA KEMARI KOK RIBUT MULU”

Pekerjaan RIZKI BUKAN ???
Alhamdulillah rizki,….
terminologo kita biasa menyebutnya SIAL, terhadap orang2 yg megang apa2 Hangus, megang apa2 hangus, KHAWATIRLAH JANGAN2 ANAK2 GA DAPET, RUMAH TANGGA GA HARMONIS RIBUT MULU, TP HASIL USAHA JUGA GA DAPET, BISA JADI KERJAAN DAPET TP HASILNYA ABIIIIIIIIIISSS MULU GA ADA JUNTRUNGNYA.
Tp ujungnya masalah lagi,.. masalah lagi,… kalo dia ga sadar sebab nya, pangkalnya tuch pangkalnya Ga jadi2,…Temukan masalahnya, temukan penyebabnya…..

Kenapa di sebagian yg lain mukzizat/keajaiban itu hadir, dan dan kenapa disebagian yg lain rizki itu ditahan bahkan dicabut ama Allah,…
Bisa jadi ada 1 dr 10 dosa besar yg pernah kita lakukan,….
(tp ingat 10 dosa besar ini untuk mengkoreksi diri sendiri bukan orang lain, karena kalo untuk mendikte orang lain bisa berabe….

jadi kuncinya adalah JUJUR MARING AWAK E DEWE -JUJUR PADA DIRI SENDIRI)

10 Dosa Besar diantaranya :
1.Syirik, menduakan Allah , (hati2 bagi sobat yg suka punya jimat2)
2.Melalaikan shalat (ga tepat waktu dan ga berjamaah bg yg laki2)
3.Durhaka ama Orang tua
4.Berzina
5.Rizki yg Haram
6.Judi
7.Mabok
8.Mutusin silaturahmi
9.Ghibah
10.Kikir

Jika dari 10 dosa besar tersebut nggak ada yg kita sentuh 1 pun, bisa jadi apa yg kita alami adalah Ujian. Tapi kalo yg namanya Ujian,waktunya ga lama, sebagai contoh kita sekolah tuch satu tahun, ujiannya berapa hari ??? Paling lama 6 hari khan ???
Nach kalo kita nyentuh salah satu dr 10 dosa besar, berarti itu namanya hukuman alias azab. Jadi PR tuch buat kita,…..

Yuch sama koreksi diri, apakah kesusahan dan kesengsaraan yg hadir di hidup kita karena kesalahan kita sendiri ???

nach kalo ujian ga sampe bertahun2 (insyaAllah)….

Hati2 lho Sob,…
Kita punya Hutang Tahunan ga Lunas2 bisa jadi bukan ujian, atau sakit tahunan weh bahaya itu, khawatirnya itu sekali lagi bukan ujian, tp azab

PINTUNYA UJIAN adalah SABAR,…
PINTUNYA AZAB adalah TAUBAT, MINTA AMPUNAN ALLAH dulu baru sabar,….

COBA CEK AMA DIRI KITA DECH,….

KHAN ADA TUCH ORANG YG BERZINA AMA ISTRINYA,…

KAPAAN MASBRO ????

SEBELUM JADI ISTRi, ,……….

Kemudian dia menganggap pernikahan itu suatu pertaubatan,….

Bukaaaaaaaan sob,…. Bukaaaaaaaaan,…….

Perniakahan itu sunnah, pernikahan itu wajib hukumnya malah bagi yg mampu dan ga bisa menahan syahwat.

ARTINYA PERNIKAHAN ITU BUKAN PERTAUBATAN !!!

Jadi jangan anggap dengan menikah trus selesai tuch masalah, selesai itu urusan, wuuuueeeeeladalah,… weeeecchh enak banget tuch urusan, ENGGAK BEGITU,…… TAUBAAAAAAAAATTT DULUUUUU !!!

Janji Allah bagi bagi orang yg berdosa dan mau taubat
“Katakanlah: “Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az-Zumar: 53)

Jangankan 1, 2 kali kita zina, 100 kali zina kalo Kita bener taubat, kita bener2 dateng ama Allah minta ampunan NYA,insyaAllah diAmpunin. Tapi perkaranya adalah,…KITA GA BENER2 MINTA AMPUN AMA ALLAH, MINTA AMPUN KARENA GA ADA KESEMPATAN, PAS ADA KESEMPATAN ZINA ATAU MENDEKATI ZINA LAGI,PAS ADA DUIT BALIK LAGI,.. BALIK LAGI MAEN PEREMPUAN LAGE,….
BEGITU PUNYA KARIER BAIK DIKIT INI PEREMPUAN, SELINGKUH LAGI AMA LELAKI LAEN, DAN ITU EMANG NALURI MANUSIA YG ALLAH PASANGIN ITU

“Zuyyina linnasi hubbussahawati minannisa”
Bahwa manusia dihiasi rasa cinta kepada perempuan, jadi memang sudah secara fitrrah nya sebagai manusia,laki-laki senang kpd perempuan, sebagaimana perempuan juga senang kpd laki-laki. Dihiasi rasa cinta ini dalam kehidupan manusia, dan oleh karena adanya rasa cinta, berkembanglah segala macam persoalan.

GIMANA ALLAH MAU NGAMPUNIN KITA KALO TAUBATAN KITA MAEN2 ???
ASTAGFIRULLAH,…..
MAKANYA KALO KITA GA BISA BENER NGENDALI IN BISA REPOT KITA,….

Jadi kalo masalah kita yg konseling masalah JODOH, masalah rumah tangga yg ribut mulu, masalah kerjaan yg ga dapet2 atau masalah sering hadir, sekarang berubah menjadi ”
BISA NGGAK KITA DAPET AMPUNAN ALLAH ???”

Jadi,….
Jika kita belum berada di jalur ketaqwaan ya wajar aza masalah selalu mampir kedalam hidup kita, dan segera minta ampunan Allah, dan perbaiki shalat kita,…..!!! semoga tetap istiqomah dan bagi yg sudah melakukan kesalahan cepat2 bertobat dan semoga Allah mengampuni dosa2 kita Amiin…..

#refleksi_diri

*Inspirasi Wisatahati Yusuf Mansyur untuk Masbro dan So JOSH (Sobat JOmbloSampaiHalal)
bisa di dowload di :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s